Connect with us

Hi, what are you looking for?

Leo Wibisono Gojek

Video

KULIAH JURUSAN PANGAN, LEO WIBISONO MALAH JADI VICE PRESIDENT GOJEK. KOK BISA?

Leo Wibisono Arifin nama lengkapnya, lahir di Mataram 29 tahun yang lalu.

Leo Wibisono memulai prestasi akademiknya sejak tingkat sekolah dasar. Tahun 2011 ia berhasil meraih Juara I Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional.

Pada 2015, Leo terpilih sebagai salah satu Pemimpin Muda Asia-Eropa oleh Asia-Europe Foundation. Dia mewakili Indonesia dalam Asia-Europe Young Leaders Summit on Youth Employment and Entrepreneurship di Luksemburg dan ASEM Life-Long Learning Conference 2015 di Melbourne. Dia dianugerahi IESE Trust Scholarship dari IESE Business School Summer MBA program, MBA Leadership Bootcamp dari Nyenrode Business School, Indonesia’s Most Outstanding Student dari Kementerian Pendidikan Republik Indonesia, Young Leader for Indonesia dari McKinsey & Company dan the Scholar Indonesia dari Prasetiya Mulya Business School.

Sosok enerjik dan kreatif ini punya hobi travelling dan sudah pernah tinggal, berkunjung dan bekerja di 40 lebih negara dalam 10 tahun terakhir.

Sebelum bergabung dengan GOJEK, Leo pernah menjadi Strategic Assistant di Golden Agri-Resources (GAR).

Leo juga pernah bergabung dengan Indosat Ooredoo sebagai Senior Project Manager, Business Development & Strategy

Baru-baru Leo Wibisono dipromosikan menjadi Wakil Presiden GOJEK (dalam 15 bulan setelah bergabung). Sebelumnya Leo Wibisono adalah Head District GOJEK (Bali & Nusra). Leo saat ini bertanggung jawab untuk mengelola salah satu wilayah utama GOJEK.

Leo Wibisono bergabung dengan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia tersebut untuk membantu meningkatkan bisnis GOJEK di wilayah di luar Jawa. Leo sangat percaya pada potensi pertumbuhan di pasar negara berkembang dan ingin berkontribusi secara proaktif.

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

 

 

Comments

You May Also Like

Video

Prasetya M Brata, menceritakan perjalanan karirnya dari juru ketik hingga akhirnya bisa menduduki jabatan Direksi di AJB Bumiputera. Sosok kebapakan dan penuh wibawa ini,...

Video

Tiket belinya dari KL ke Paris. PP Rp 6 juta/orang Qatar Setelah berhasil, baru beli tiket dari Jakarta KL PP Rp 1 juta/orang Airasia...

Copyright © 2020 BASELO