Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Cara Sunil Tolani Membangun Tim Kerja Solid di CalibreWorks

Sunil Tolani, CEO dan Founder dari CalibreWorks, Digital Company yang melayani Klien-klien kelas kakap hingga mancanegara.

Edan-nya, perusahaan ini ia bangun tanpa modal

Di durasi 1 jam Video ini, Om Sunil menceritakan yang kocak sampai jatuh bangunnya, mulai dari keputusannya untuk tidak lanjut kuliah dan berakhir menjadi satu-satunya India yang kerja di Glodok di usianya yang ke 18 di kala itu.

Kepiawaiannya yang jeli melihat peluang dan pintar bernegosiasi, patut disimak (gw aja sampe bingung mau nge-cut bagian yang mana biar video ini gak kepanjangan)

Meskipun gw kenal om Sunil dah lebih dari setahun, tapi baru kali ini gw tau kalau om Sunil ini

Pernah hutang 5 Milyar karena krismon di tahun 97. Aset Habis dijual, sampai Ortu sendiri terancam hidup di Jalan Pas masih ngelunasin utang, eh malah ditipu temannya sendiri sampai hampir dipenjara dan bahkan pernah hampir mati.

20 tahun bekal perjalanan hidupnya hingga akhirnya Om Sunil membangun Perusahaan Digital-nya sendiri, yang padahal saat itu laptop aja gak punya.

Cerita kisah hidupnya yang begitu detail dan penuh inspirasi, bisa disimak hingga menit ke 40. Menit 40 s/d 60, Sunil pun membagikan bagaimana cara beliau membangun tim kerja yang SOLID dengan cara yg gw sendiri sama sekali gak kepikiran selama ini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Comments

You May Also Like

Video

Leo Wibisono Arifin nama lengkapnya, lahir di Mataram 29 tahun yang lalu. Leo Wibisono memulai prestasi akademiknya sejak tingkat sekolah dasar. Tahun 2011 ia...

Video

Prasetya M Brata, menceritakan perjalanan karirnya dari juru ketik hingga akhirnya bisa menduduki jabatan Direksi di AJB Bumiputera. Sosok kebapakan dan penuh wibawa ini,...

Copyright © 2020 BASELO