Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Akhirnya Paopao Buka Suara Terkait Kampanye Hitam Terhadap BYOOTE

Viral-nya Byoote membuat persaingan di dunia kecantikan makin sengit, tuduhan tanpa bukti mulai berdatangan. Paopao juga menceritakan bagaimana strategi branding dari Byoote, hingga bisa melesat begitu cepat dalam waktu kurang dari 3 bulan sejak launching.

Paopao LDP, seorang Youtuber dengan ide kreativitas yang tiada habisnya, kini mengalami kesuksesan dengan brand produk pertamanya yaitu BYOOTE dan BYOOTE menjadi bahan pembicaraan hangat oleh seluruh kalangan di sosial media.

Byoote sendiri adalah minuman kolagen yang mengandung banyak manfaat, mulai dari merawat kesehatan kulit, menyamarkan bekas luka, mengurangi tanda penuaan hingga membantu menjaga daya tahan tubuh.

Paopao memutuskan untuk membuat Byoote karena pengalaman pribadinya sendiri dimana ia sering mengkonsumsi kolagen dari Jepang untuk menyamarkan bekas luka dari kasus penusukan yang ia alami pada 10 tahun silam.

Setelah merasakan manfaatnya yang signifikan, Paopao merasa bahwa akan ada banyak orang yang bisa terbantu dengan mengkonsumsi kolagen juga. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk merintis usaha pertamanya dengan mengeluarkan produk minuman yang mengandung kolagen dan nutrisi lain dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Di Video ini Paopao juga menceritakan bagaimana strategi branding dari Byoote, hingga bisa melesat begitu cepat dalam waktu kurang dari 3 bulan sejak launching.

Selain itu, semakin tinggi pohon menjulang, mulai ada-ada saja angin yang menerpa.

Viral-nya Byoote membuat persaingan di dunia kecantikan makin sengit, tuduhan tanpa bukti mulai berdatangan, dan di interview kali ini lah, Paopao akan menceritakan bagaimana cara ia menghadapi persaingan dan issue negatif yang menerpa bisnisnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.
Comments

You May Also Like

Copyright © 2020 BASELO